والآن ماذا ستفعل في يوم العطلة؛ إلى أين سنه إن شاء الله ؟artinya​

Posted on

والآن ماذا ستفعل في يوم العطلة؛ إلى أين سنه إن شاء الله ؟artinya​

Jawaban:

Dan sekarang apa yang akan kamu lakukan di hari libur? Dimana tahunnya insya Allah?

Penjelasan:

itu kak semoga membantu:)

dan sekarang apa yang akan kamu lakukan di hari libur? Tahun kemana, Insya Allah?

✅✅✅✅✅✅✅

ASSALAMMUALAIKUM TEMAN TEMAN AP KABAR,,,,,,, SEMOGA BERMANFAAT YAAA

➡hopefully all useful

➡HIDUP itu bagaikan sebuah bangunan, yang saling menopang antara unsur yang satu dengan unsur yang lainya, karena itu setiap muslim harus memiliki kesadaran penuh dan kepekaan yang tinggi untuk selalu membantu dan memuliakan sesamanya, agar hidup yang dijalaninya bermanfaat dan membawa kemuliaan.

Sebagaimana Hadits Nabi Muhammad SAW: Orang mukmin itu bagi orang mukmin lainya, seperti sebuah banguan yang saling memperkokoh lainya. Kemudian Rasulullah menganyamkan jari-jemarinya. (HR Bukhori Muslim, Turmudzi).

Sebidang dinding yang berdiri tegak sendiri adalah lemah, namun apabila disambungkan dengan dinding lainya, maka akan menjadi sangat kuat. Inilah gambaran antara mukmin satu dengan lainya, maka antara orang mukmin satu dengan lainya harus saling membantu, menolong, menopang dan sama-sama memikul beban untuk kemaslahatan mereka bersama.

Sebagaimana Allah menganjurkan dalam firmanya: Dan tolong menolonglah kamu dalam mengerjakan kebajikan dan taqwa, dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran.

Perpecahan ataupun saling merendahkan bukanlah menjadi semangat yang terkandung dalam keimanan seseorang. Agama tidak menganjurkan unsur-unsur yang mengajarkan perpecahan, saling merendahkan antara sesama manusia ataupun usaha-usaha yang menghalangi ataupun menggagalkan.

THANK YOU

SEMOGA BERMANFAAT BAGI KSLIAN SEMUA

SEMANG AT BELAJAR NYA