Buatlah cerita tentang kehidupan mu ​

Posted on

Buatlah cerita tentang kehidupan mu ​

Jawaban:

"KEHIDUPANKU"

aku terlahir dari keluarga sederhana yang bahagia,tapi anehnya,ditengah kesederhanaan kami ini,banyak sekali orang-orang yang iri/dengki terhadap kami.padahal kami nggak ngurusi hidup org itu,tapi asik2 kami aja yg diurusi….

ibuku jualan di rumah,(buka rumah makan),tapi rumah kami itu gak pas jalan besar,agak masuk simpang sikit,,,,,,,walaupun gitu,jualan ibuku masih banyak yg beli,karena kata org2 disitu,makanan buatan ibuku juara…….

pertama-tama jualan kami lancar,tapi lama-kelamaan ada kejanggalan di rumah,jualan makin merosot dan org tuaku sering gado…..

terakhir,ada kawan ayah,tepatnya paranormal,bilang sama kami kalau ada tanaman goib di rumah kami,kiriman dari org syirik,lalu,pas tepatnya malam jumat itu,dikerjai sama kawan ayahku rumah kami,mau diambil tanaman goib di rumah kami..alhasil,didapat sebuah kain putih yg diikat rapi,yang isinya adalah sebuah keris kecil,bertuliskan kalimat2 arab.jadi,dari kisahku tadi,bisa diambil faedahnya yaitu:jgn syirik kali sama org,urusi diri masing2 dgn baik.(org yang menanam dialah yg akan panen):v