1. apa yg di maksud dengan perataan justify

Posted on

2. apa yg dimaksud dengan header
3. apa kegiatan Microsoft word
4.apa yg di maksud dengan ribbon
5.jelaskan fungsi header dan footer​

1. apa yg di maksud dengan perataan justify

Jawaban:

1. Justify adalah sebuah bentuk daripada penjajaran teks yang dimana memiliki posisi dari teks akan menjadi hingga pada rata kanan kiri

2. Header adalah bagian dari dokumen yang muncul di margin atas, sedangkan footer adalah bagian dari dokumen yang muncul di margin bawah.

3. Fungsi Microsoft Word yang kedua yaitu untuk membuat dokumen. Sebagai program untuk mengolah kata, fungsi lain dari Microsoft Word yaitu untuk membuat dokumen. Mulai dari jenis dokumen formal, semi formal, atau yang tidak formal

4. Ribbon adalah area yang digunakan untuk menampilkan tab dan menu dari tab yang aktif . Kalo di ms.powerpoint: Ribbon adalah fasilitas berupa sekumpulan menu jalan pintas yang baru di PowerPoint 2007. menggantikan sistem tab menu tradisional. Ribbon ini bisa berupa tab menu dan bisa juga berupa ikon.

5. Header dan footer umumnya mengandung informasi tambahan seperti nomor halaman, tanggal, nama pengarang, dan catatan kaki, yang dapat membantu membuat dokumen lebih terorganisir dan mempermudah dibaca. Teks yang dimasukkan pada header atau footer akan muncul pada setiap halaman dokumen.

SEMOGA BERMANFAAT, JANGAN LUPA FOLLOW DAN JADIKAN TERBAIK ❤️