Hai teman-teman sekalian! Aku mau minta tolong sama kalian ‘tuk buatin susunan pertanyaan wawancara dengan pekerja di apotek. Tenang aja, poinnya nggak cuman 5 kok dikasih, jadi jawab bagus-bagus yach ;)!

Posted on

Hai teman-teman sekalian! Aku mau minta tolong sama kalian ‘tuk buatin susunan pertanyaan wawancara dengan pekerja di apotek. Tenang aja, poinnya nggak cuman 5 kok dikasih, jadi jawab bagus-bagus yach ;)!

Jika Anda menghadapi pertanyaan di atas sebelumnya Anda harus mempersiapkan untuk mencari pengetahuan seputar apoteker. Pertanyaan ini sangat membutuhkan pengetahuan terkait apoteker. Oleh sebab itu, silahkan mencari pengetahuan seputar apoteker sebelum wawancara kerja dilaksanakan.

Kenapa Anda Tertarik Bekerja di Apoteker?

Untuk menjawab pertanyaan ini hendaknya Anda harus sedikit berhati-hati. Jangan sampai jawaban Anda mengecewakan pihak apoteker. Oleh sebab itu, carilah jawaban yang paling tepat dan baik.

Sebelum Melamar Kerja, Apa yang Anda Lakukan Untuk Mengembangkan Pengetahuan Anda?

Anda bisa menjawab pertanyaan ini dengan jawaban yang jelas mengenai beberapa kegiatan positif yang Anda lakukan yang tentunya berhubungan dengan apoteker sebelum melamar kerja.

Jika Diterima, Berapa Gaji yang Anda Minta?

Pertanyaan ini terlihat sangat sepele namun jika salah menjawab akan memberikan dampak yang sangat sensitif bagi diri Anda. Jadi untuk lebih amannya, sebaiknya jangan jawab pertanyaan ini sebelum pihak apoteker menjelaskan mengenai detail gaji yang diberikan untuk karyawan. Jangan lupa berikan senyuman kepada pewawancara agar suasana tidak mencekam.

Apa Kelebihan yang Anda Miliki?

Ketika pertanyaan ini diajukan Anda harus bisa menjawabnya dengan jawaban yang meyakinkan dan Anda harus bisa menjawabnya dengan bahasa yang luas. Beritahukan kelebihan Anda yang mampu untuk menarik perhatian pewawancara agar tertarik dengan Anda.

Beberapa contoh pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang sering diajukan ketika seseorang menjalani wawancara kerja apoteker.

1. Berapa banyak pegawai di apotik ini?
2. Pekerjaan apa yang beresiko bagi anda?
3. Mengapa anda memilih menjadi pegawai di apotik?

Maaf saya cuman bisa bantu segitu..
Kalau salah saya minta maaf..