Bagaimana cara mengatasi connection lost di PC atau laptop. jawab salah gw hack​

Posted on

Bagaimana cara mengatasi connection lost di PC atau laptop. jawab salah gw hack​

Jawaban:

Pastikan koneksi jaringan mu lancar, tidak harus cepat kok. Pastikan juga ping internet mu baik (dibawah 100ms)

Coba ini buat tes kecepatan internet: speedtest.net/id

Jawaban:

Check lah Driver Wifi nya

Ketika sinyal wifi tiba tiba hilang, hal pertama yang bisa dilakukan adalah melakukan pengecekan pada driver wifinya. Mungkin saja, driver nya belum dinyalakan atau terdapat masalah lain. Untuk mengeceknya sebenarnya sangat mudah. Pertama, buka lah start menu dan buka lah properties dari PC anda. untuk memasukinya, cukup dengan klik kanan pada PC dan pilih “properties”.  

Pada tab yang terbuka, pilih lah device manager hingga terbuka sebuah tab baru.berisi driver yang terinstall. Pilih lah menu network dan carilah wifi disana. pastikan lah semuanya telah berjalan normal dan driver wifi sudah nyala sempurna.

Penjelasan:

VPN atau virtual private network membantu user untuk dapat menstabilkan koneksi internet juga meski pada kasus lainnya banyak juga yang mengalami koneksi tidak stabil. Hal ini disebabkan aplikasi yang diintsall hanyalah aplikasi vpn abal-abal.

Pada nyatanya, aplikasi vpn terbaik mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi user sehingga masalah yang kerap terjadi (seperti yang telah saya uraikan di atas) tidak lagi menjadi problem yang terus-menerus.

So, gunakan vpn terbaik dengan kualitas yang baik pula. Dan saat ini juga sudah banyak vpn gratis yang bisa kamu dapatkan dengan mudah, namun lagi-lagi harus juga dipertimbangkan kualitasnya.

HACK GUA DONG BANG JAGO…!!!