1.mengapa teknologi penting bagi kehidupan?

Posted on

2.bagaiman caranya kita memanfaatkan teknologi terebut?

plis jawab ya…..soalnya besok dikumpul

1.mengapa teknologi penting bagi kehidupan?

1).karna teknologi menyediakan baik sarana maupun prasarana untuk memudahkan hidup manusia, sehingga, teknologi penting bagi kehidupan.
2).*menggunakan sesuai kebutuhanya
*memanfaatkan teknologi sebaik baiknya
*memanfaatkan teknologi untuk. mempermudah kegiatan

1. Teknologi merupakan kebutuhan mutlak bagi sebagian besar manusia, kita tidak bisa lepas dari peran teknologi, mungkin teknologi sekarang sudah jadi kebutuhan pokok bagi setiap orang karna teknologi menjawab semua masalah yang yang di alami manusia, dengan kata lain teknologi bertujuan untuk mempermudah semua pekerjaan manusia karna teknologi di ciptakan dengan tujuan untuk kemudahan dalam kehidupan sehari-hari manusia.

2.

Pandai Teknologi Smartphone

Kenapa harus pandai? Karena Smartphone adalah teknologi yang hampir setiap waktu menemani kita, bahkan dari sebelum tidur sampai bangun tidur, hp selalu di dekat kita. Maka dari itu kita harus pandai-pandai memanfaatkannya agar bisa menjadi teknologi yang bermanfaat buat kita. Bagaimana cara memanfaatkannya? Yaitu dengan menggunakannya untuk komunikasi hal-hal yang penting. Misalnya dengan keluarga, dengan rekan bisnis atau dengan rekan kuliah. Karena jika kita pandai memanfaatkaanya, maka kita yang akan diperbudak oleh hp kita sendiri.Pandai memanfaatkan Facebook, Youtube, Instagram, dan WhatsA Aplikasi tersebut adalah aplikasi yang sangat sering sekali kita pakai dalam keseharian. Namun kita memakainya dengan pemakaian standar, tidak ada yang spesial dari cara kita menggunakannya. Lain halnya jika kita bisa manfaatkan Youtube dengan baik, misalnya untuk promosi link website, atau bisa juga menawarkan produk andalan anda. Dengan begini anda tidak akan membuang kuota anda dengan percuma. Bahkan kamu bisa mendapatkan hasil dari Youtube tersebut. Cara memanfaatkan teknologi dengan seperti ini sudah banyak sekali yang menerapkan. Maka dari itu tunggu apa

Pandai mengatur waktu bermain

Gunakanlah laptop dan hp sewajarnya saja, jangan sampai menggunakannya secara sewajarnya

Bijak dalam menggunakan internet.

Jika kamu mau memanfaatkan internet dengan tepat, maka kamu harus bijak dalam menggunakan internet. Pakailah internet untuk kegiatan-kegiatan yang positif. Apa saja kegiatan tersebut?Gunakan internet untuk mencari berbagai ilmu pengetahuan yang bermanfaat untuk kamu, misalnya ilmu keislaman, pendidikan, tataboga, dan ilmu lain yang bermanfaat.Jangan terlalu mengumbar foto atau data diri anda, sebab bisa jadi data diri dan foto kamu bisa disalahgunakan oleh tangan-tangan jahil dunia maya.Jika kamu sudah punya anak, maka selalu awasi dan bimbing dia dalam menggunakan internet.Jangan menyebarkan isu atau HOAX yang menyebabkan banyak orang gelisah.