Apa yang di lakukan adolf hitler setelah mendapatkan serangan dari tentara rusia?

Posted on

Apa yang di lakukan adolf hitler setelah mendapatkan serangan dari tentara rusia?

Jawaban Terkonfirmasi

JAWABAN PENDEK

Pandangan umum yang di lakukan Adolf Hitler setelah mendapatkan serangan dari tentara rusia adalah ia bunuh diri dengan istrinya bernama Eva Braun pada tanggal 30 April 1945.

PEMBAHASAN

Ada beberapa hal yang menyebabkan Adolf Hitler bunuh diri di bunkernya bersama Isterinya, yakni:

→telah terjepit oleh front barat dan front timur yakni dari Uni Soviet dan dari Australia,amerika yang intinya dikepung oleh Blok Sekutu. Dengan tersiarnya kabar dengan hanya bisa mempertahankan ibukota dalam beberapa hari kedepan, dan adanya kabar jika Hitler ditangkap ia akan langsung di eksekusi mati.

→ Karena kejatuhan jerman di Perang Dunia II, dengan dikepungnya Jerman oleh tentara Blok Sekutu. Daripada dipermalukan oleh stalin(rusia) atau pihak sekutu, dia memilih bunuh diri bersama istrinya, Eva Braunn

→ Kematian pemimpin Fasisme di Italia bernama Benitto Mussolini bersama kekasihnya Clara Petacci dengan cara digantung terbalik di Alun-Alun Milan , kemudian jenazah mereka berdua dipotong-potong membuat dirinya lebih baik bunuh diri daripada mati dipermalukan, apalagi ia adalah seorang Fuhrer yang tidak mau bangsanya dipermalukan dengan eksekusi pemimpinnya yang menyedihkan.

Adolf Hittler dan istrinya Eva Braun sebelum meninggal sudah membuat surat terakhirnya yang menyatakan meskipun ia baru saja menikah, ia memilih untuk bunuh diri. Hal ini dikarenakan kekalahan Jerman merupakan adalah konsekuensinya dan tanggung jawabnya.

Untuk menambah pengetahuanmu tentang Apa yang di lakukan adolf hitler setelah mendapatkan serangan dari tentara rusia. klik link di bawah ini:

Apa yang dilakukan adolf hitler setelah mendapat serangan dari tentara rusia

brainly.co.id/tugas/16576468

Mengapa hitler bunuh diri

brainly.co.id/tugas/12046111

………………………………………………..

Mata pelajaran: IPS

Kelas : 8 SMP

Kategori : Perang Dunia II

Kata Kunci : Perang Dunia II, Adolf Hitler, Eva Braun