Buatlah grafik perubahan dan keberlanjutan.​

Posted on

Buatlah grafik perubahan dan keberlanjutan.​

Jawaban:

Dari zaman dulu sampai sekarang dulu zaman Belanda dan Jepang telah menjajah kita sekarang tidak lagi tapi masih ada kompeni di jakarta tinggal

Penjelasan:

maaf ya kalo salah jadikan jawaban yang tercerdas ya

Bergerak ke Arah yang Salah

Molokoane adalah satu dari 881 juta orang yang hidup di daerah kumuh, tanpa akses kepada fasilitas dasar seperti air, sanitasi dan perumahan. Jika tidak ada perubahan dalam pola pertumbuhan kota, kami memperkirakan jumlah penduduk daerah kumuh akan mencapai 1,2 miliar di tahun 2050.

Berbagai tren urban lainnya juga mengkhawatirkan. Lebih dari 70 persen emisi karbon dari penggunaan energi final berasal dari daerah perkotaan. Ketika populasi dan ekonomi perkotaan bertumbuh, emisi gas rumah kaca juga terus meningkat.

Perkotaan juga terus berkembang: jumlah lahan yang digunakan untuk pembangunan perkotaan diprediksi meningkat tiga kali lipat dari tahun 2000 hingga 2050. Hal ini dapat mengakibatkan kerusakan ekosistem alami dan lahan pertanian produktif. Penduduk kota-kota berkembang juga menghabiskan banyak waktu dalam perjalanan ke kantor, tempat pelayanan dan fasilitas, sehingga penggunaan energi cenderung tidak efisien.

maaf kalo salah semoga bermanfaat