Kedaulatan memiliki 4 sifat,tuliskan dn jelaskan…​

Posted on

Kedaulatan memiliki 4 sifat,tuliskan dn jelaskan…​

Jawaban:

Sifat-sifat kedaulatan

Permanen artinya kedaulatan tetap ada selama negara itu tetap berdiri. Asli artinya kedaulatan tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi. Bulat artinya kedaulatan tidak dapat dibagi-bagi karena akan mengaburkan sifat kedaulatan sebagai kekuasaan tertinggi.Tidak terbatas pada sifat tidak terbatas kedaulatan negara ini memiliki kekuasaan kedaulatan tanpa dibatasi oleh hal apapun serta siapapun.

Penjelasan:

mf klo slh><

smoga mbntu:(

Jawaban:

1. Permanen. Pada sifat permanen berupa kedaulatan negara yang tetap selama negara tersebut masih ada, tidak dijajah dan tetap berdiri.

2. Asli. Sifat kedaulatan negara ini memiliki kekuatan asli berasal dari kekuatan asli berasal dari kekuatan kekuasaan negara tersebut tanpa kekuasaan lain yang dapat lebih tinggi.

3. Bulat. Sifat kedaulatan negara bulat ini berupa kedaulatan yang tidak dapat dibagi karena sifat kedaulatan negara memiliki kekuasaan yang tertinggi.

4. Tidak Terbatas. Pada sifat tidak terbatas kedaulatan negara ini memiliki kekuasaan kedaulatan tanpa dibatasi oleh hal apapun serta siapapun.