Apa saja budaya-budaya muara bulian

Posted on

Apa saja budaya-budaya muara bulian

MUARA BULIAN – Jum’at (27/06), Pengadilan Agama (PA) Muara Bulian kembali melakukan gotong royong di lingkungan kantor PA Muara Bulian, mulai dari membersihkan halaman, menanam pohon hingga meratakan halaman yang selalu tergenang air jika hujan.

Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Muara Bulian Drs. H. Afrizal terus menggalakkan Jum’at bersih. Menurutnya melalui program ini kantor PA Muara Bulian akan terlihat lebih rapi dan asri, sehingga pelayanan terhadap para pencari keadilan lebih baik dan nyaman.

 

“Sekarang lagi musim hujan, jika hujan halaman kantor PA Muara Bulian selalu banjir digenangi air, jika setiap jum’at PA Muara Bulian bergotong royong membersihkan dan merapikan halaman yang berlobang Insya Allah kantor PA Muara Bulian akan terlihat lebih asri, sehingga setiap masyarakat yang datang ke PA Muara Bulian lebih nyaman,” ujar orang nomor dua di PA Muara Bulian ini.

Budaya Jum’at bersih di PA Muara Bulian ini tidak mengabaikan pelayanan terhadap masyarakat, terlihat para petugas meja informasi dan penerimaan gugatan/permohona tetap melaksanakan tugasnya dalam melayani para pencari keadilan.

Sehabis melakukan gotong royong seluruh pegawai PA Muara Bulian mengadakan makan siang bersama. Hal ini dilakukan selain mengisi tenaga juga dalam rangka syukuran menyambut bulan suci Ramadhan.

Informasi dan data pada WebSite ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Muara Bulian dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya.