Plis jawab kakak kakak yang cantik dan ganteng bgt​

Posted on

Plis jawab kakak kakak yang cantik dan ganteng bgt​

Plis jawab kakak kakak yang cantik dan ganteng bgt​

Jawaban:

1.Karna air berasal dari mata air dan mengalir dari Hulu ke hilir,air mengalir dengan melewati kerikil dan bebatuan, tersaring oleh batu dan tanaman dan tanah basah lalu mengalir ke sungai lalu berakhir di Muara (laut atau bendungan)

Lalu mendapat proses penyaringan kembali dan pensterilan agar bisa di konsumsi.

2.air tanah memiliki zat hara dan mineral yang baik untuk tumbuhan dan berasal dari rintik hujan yang mengalami proses penyaringan alami dalam mata air.

Sedangkan air di permukaan lebih kepada rintik hujan yang jatuh ke aspal, parit atau langsung ke sungai dan danau sehingga lebih susah terserap tanah.

3. Opsi 1-2 karna mengalami penyaringan alami

4.kekeringan

jawaban:

1. Proses siklus air menghasilkan air yang bersih adalah karena adanyaproses evapotranspirasi dan infiltrasi. Evapotranspirasi adalah penguapan air oleh panas matahari dan hasil respirasi organisme. Infiltrasi adalah peresapan air hujan ke dalam tanah.

2. Air permukaan dapat dengan mudah kita temukan di permukaan tanah, misalnya sungai, danau, hingga laut. Sedangkan air tanah terletak di dalam permukaan tanah yang berlapis-lapis.26 Feb

3. 2021Karena air permukaan mengandung lumpur dan tercampur oleh berbagai macam material dari proses erosi, sedangkan air tanah justru lebihbersih karena sudah di saring olehtanah dan perakaran tumbuhan.

4. Musim kemarau yang panjang akan menyebabkan kekeringan karenacadangan air tanah akan habisakibat penguapan (evaporasi), transpirasi, ataupun penggunaan lain oleh manusia. … Dampak ekonomi dan ekologi kekeringan merupakan suatu proses sehingga batasan kekeringan dalam setiap bidang dapat berbeda-beda.

penjelasan:

semoga membantu

maaf kalau salah 🙂