Tolong di bantu Kakmakasih​

Posted on

Tolong di bantu Kakmakasih​

Tolong di bantu Kakmakasih​

Jawaban:

1. pertumbuhan perusahaan, dimana seringkali banyak bisnis startup yang melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya seperti membakar atau menghabiskan uang dalam jumlah besar di periode awal.

2. perwujudan sesuatu yang baru atau membuat pembaruan terhadap sesuatu yang sudah ada. … Contoh inovasi yaitu penciptaan lampu, karena lampu menyelesaikan masalah ketiadaan sumber penerangan di kala malam tiba.

3. kemampuan perusahaan untuk memiliki kinerja yang jauh lebih tinggi dan unggul dibandingkan kompetitor dalam industri sejenis melalui karakteristik dan sumber daya yang dikelola secara maksimal.

4. Bebaskan pikiran dari segala batasan yang ada. Ubah kekurangan atau kelemahan menjadi peluang untuk menciptakan hal baru. …

5. Lakukan quality control untuk setiap produk yang kamu buat.

6. bidang kegiatan dari usaha/perusahaan/instansi dimana seseorang bekerja atau pernah bekerja. Lapangan usaha adalah bidang kegiatan dari pekerjaan / usaha / perusahaan / kantor / tempat seseorang bekerja.

7. peningkatan produksi barang dan jasa ekonomi dari satu periode ke periode lainnya. Pertumbuhan ekonomi dapat diukur secara nominal atau real

Penjelasan:

semoga membantu. maaf kalau salah…/^_^