Apa tanggapan pemerintah yang perpanjangan freeport?

Posted on

1. Paragraf 1 : Menarik perhatian pembaca (kemukakan hal-hal yang mampu menarik perhatian pembaca dari topik yang dipilih)

2. Paragraf 2 : Penjelasan topik (memberi penjelasan rinci pada bagian yang menjadi fokus kajian. Minimal menunjukkan: kapan kejadiannya, dimana dan melibatkan siapa. Untuk memperkuat obyektivitas dapat mengutip informasi dari data dokumentasi, surat kabar, media lain atau hasil observasi)

3. Paragraf 3 : Alasan memilih topik yang tersebut (menjelaskan pokok pikiran, mengapa memilih topik kajian atau focus of interest dari masalah yang dikaji. Kemukakan: apa dan siapa saja terkait masalah tersebut. Meyakinkan pembaca bahwa kajian ini penting, terutama untuk kesejahteraan masyarakat, kemukakan pula argumen)

4. Paragraf 4 : Masalah yang dikemukakan (kemukakan masalah mendasar dari kajian. Pemaparan data yang menunjukkan adanya kontradiksi, ketidak-konsistenan, ketidak-rasionalan dan kejanggalan, baik menyangkut kebijakan maupun implementasi kebijakan)

5. Paragraf 5 : Solusi konkret yang perlu diambil dari sudut pandang sebagai mahasiswa juga masyarakat (berikan solusi atas masalah yang dibangun. Solusi ditujukan kepada siapa dan apa yang perlu dilakukan oleh instansi atau organisasi atau individu. Kemukakan keuntungan bila melakukan solusi yang ditawarkan)

Apa tanggapan pemerintah yang perpanjangan freeport?

Freeport merupakan salah satu akses atau cara pemerintahan untuk menanggulangi penganguran kalau di indinesia freeport bisa ditemukan di papua.sedangkan diluar negri bisa di temukan di amerika