Tolong bantu jawab kak​

Posted on

Tolong bantu jawab kak​

Tolong bantu jawab kak​

Jawaban:

1 percaya dan menyakini bahwa kitab ² Allah SWT

2A Taurat kpd nabi Musa as

B zabur kpd nabi Daud as

C Injil kpd nabi Isa as

D Al-Qur'an kpd nabi besar Muhammad saw

Jawaban:

1.beriman kepada kitab Allah adalah mempercayai dan meyakini sepenuh hati bahwa kitab-kitab Allah adalah pedoman yang diturunkan kepada para rasul-Nya untuk disampaikan kepada manusia-manusia setelahnya.

2.Kitab Taurat, kepada Nabi Musa as.

Kitab Zabur, kepada Nabi Daud as.

Kitab Injil, kepada Nabi Isa as.

Kitab Al-Quran, kepada Nabi Muhammad SAW.

3.makanan yang baik dan lezat untuk dikonsumsi serta tidak terikat dengan hal hal yang menyebabkan makanan tersebut dilarang serta tentunya harus menyehatkan.

4.JUJUR adalah kesesuaian antara perkataan dengan perbuatan, atau perkataan dengan kenyataan (fakta) yang terjadi.ADIL artinya tidak berat sebelah, tidak memihak pada siapapun dan apapun kecuali pada kebenaran.

5.DISEKOLAH:Mengerjakan PR secara mandiri dan tidak menyontek.

Tidak berbuat curang ketika ujian.

Mengembalikan buku di perpustakaan.

Membayarkan uang iuran dengan nominal sesuai yang diminta kepada orang tua.DIRUMAH:Bersikap jujur dalam memberikan uang kembalian bila diminta belanja oleh ibu kita.

Bersikap jujur dalam memberikan uang kembalian bila diminta belanja oleh ibu kita.Mengakui bila merusak barang orang tua atau saudara kita.

Bersikap jujur dalam memberikan uang kembalian bila diminta belanja oleh ibu kita.Mengakui bila merusak barang orang tua atau saudara kita.Tidak berbohong.

Penjelasan:

MAAF BGT KALO SALAH.MAKASIH:)