Lukisan yang menghasilkan warna warna cerah dan sering digunakan di berbagai eksperimen seperti sepatu tas dan berbagai kain lainnya disebut​

Posted on

Lukisan yang menghasilkan warna warna cerah dan sering digunakan di berbagai eksperimen seperti sepatu tas dan berbagai kain lainnya disebut​

Jawaban:

LUKISAN ACRYLIC

Penjelasan:

LUKISAN ACRYLIC adalah lukisan dengan bahan acrylic yang menghasilkan warna cerah dan menyala.

CAT ACRYLIC adalah salah satu cat yang sering digunakan oleh para pelukis untuk berkarya dalam membuat lukisan.

Acrylic terbuat dari plastik berbasis polietilen yang akan mengeras ketika kering. Berbagai macam pigmen kemudian ditambahkan ke dalam emulsi polimer acrylic untuk mendapatkan berbagai warna cat yang berbeda.

Lukisan dengan teknik ini biasanya digunakan untuk berbagai eksperimen pada media seperti sepatu, tas atau berbagai bahan lainnya.

KELEBIHAN CAT ACRYLIC adalah fleksibilitasnya yang bisa digunakan untuk melukis dengan tehnik cat tebal (opaque) dan tehnik cat transparan seperti cat air/ water color, dan media yang digunakan pun bisa lebih beragam, antara lain: canvas, kertas, papan kayu dan kain.

Selain memiliki banyak aliran ternyata seni melukis juga memiliki beberapa teknik yang digunakan dalam melukis suatu objek. Para seniman lukis menggunakan teknik yang berbeda dalam menghasilkan sebuah karya.

TEKNIK MELUKIS juga kerapkali menjadi suatu ciri khas seorang pelukis. Untuk menghasilkan sebuah karya lukisan yang maksimal tentulah dibutuhkan teknik yang baik. Teknik melukis juga terdiri dari beberapa jenis berdasarkan sudut pandang tinjauannya.

#HanyaMembantu

#HanyaMembantu#Bermanfaat

#HanyaMembantu#Bermanfaat#Follow