Sebutkan hambatan dan tantangan dalam merekrut tenaga kerja​

Posted on

Sebutkan hambatan dan tantangan dalam merekrut tenaga kerja​

Jawaban:

  • Mendapatkan Kesulitan dalam Menentukan Gaji
  • Tidak Ada Ide untuk Menemukan Karyawan Berkualitas
  • Anggaran Perusahaan Terbatas untuk Proses Perekrutan

Penjelasan:

  • Mendapatkan Kesulitan dalam Menentukan Gaji
  • Berapa banyak yang dapat Anda keluarkan untuk mempekerjakan setiap karyawan yang memenuhi syarat yang akan bekerja di perusahaan kecil Anda? Tentu saja, Anda juga perlu memikirkan keuangan perusahaan Anda karena bisnis Anda baru. Anda mungkin tidak memiliki cukup tabungan untuk mempekerjakan beberapa pekerja profesional dengan harga tinggi. Misalkan para kandidat baru tidak setuju dengan tawaran gaji Anda, mereka dapat membatalkan posisi dan mereka mungkin mencari perusahaan lain yang memberikan gaji yang lebih baik. Dalam hal ini, Anda mungkin perlu lebih banyak uang untuk memulai dengan bisnis kecil Anda atau mencari beberapa investor.
  • Tidak Ada Ide untuk Menemukan Karyawan Berkualitas
  • Bisnis kecil biasanya tidak memiliki pengalaman yang cukup dalam mempekerjakan. Dengan demikian, sangat sulit bagi mereka untuk menemukan beberapa karyawan yang berkualitas. Anda harus memahami dengan baik apakah kandidat baru benar-benar berpengalaman atau tidak. Mereka mungkin berbohong kepada Anda karena mereka benar-benar membutuhkan pekerjaan sementara mereka tidak dapat melakukan apa-apa. Anda tidak boleh mengambil risiko dengan mempekerjakan beberapa kandidat acak karena mungkin terlalu berbahaya untuk pengembangan perusahaan kecil Anda. Karena itu, Anda mungkin perlu menyewa perusahaan rekrutmen yang dapat membantu Anda menemukan beberapakandidat yang memenuhi syarat.
  • Anggaran Perusahaan Terbatas untuk Proses Perekrutan
  • Ketika Anda membangun bisnis kecil baru, Anda memerlukan beberapa kandidat baru yang memenuhi syarat untuk dapat membantu Anda menumbuhkan dan mengembangkan perusahaan kecil. Namun, sebagian besar perusahaan kecil kekurangan anggaran untuk mempekerjakan beberapa kandidat profesional. Beberapa bisnis kecil bahkan mungkin tidak peduli dengan pengalaman kandidat baru mereka dan mereka hanya merekrut karyawan baru secara acak. Dalam hal ini, mereka mungkin mempekerjakan beberapa pekerja yang tidak memenuhi syarat dan tidak berpengalaman yang akan membuat Anda bingung karena mereka tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Sementara itu, Anda tidak menawarkan program pelatihan apa pun untuk mereka. Akhirnya, bisnis Andamenjadi kacau dan tidak efektif.

  • .Semoga membantu......