Sebutkan prinsip-prinsip penyajian makanan​

Posted on

Sebutkan prinsip-prinsip penyajian makanan​

Jawaban Terkonfirmasi

Macam-macam prinsip didalam penyajian makanan adalah:

  1. Prinsip wadah yang dimana memiliki artian dari setiap macam bentuk jenis makanan yang dilakukan penempatan ke dalam sebuah wadah  yang dimana akan terpisah dan juga akan diusahakan untuk menjadi lebih tertutup.
  2. Prinsip kadar air yang dimana penempatan dari makanan yang akan mengatur pada sebuah kadar air tinggi kemudian akan dicampur kepada sebuah bentuk dari menjelang yang akan dihidangkan untuk melakukan pencegahan dari sebuah makanan cepat rusak.
  3. Prinsip edible part yang dimana bahan yang diberikan kedalam penyajian adalah merupakan sebuah bahan makanan yang akan dapat dimakan.
  4. Prinsip pemisahan yang dimana diartikan dilakukan penempatan ke dalam sebuah wadah seperti sebuah makanan yang berada dalam kotak maupun rentang akan haruslah dilakukan pemisahan ke dalam jenis makanan sehingga tidak akan saling bercampur.
  5. Prinsip panas yang dimana setip makanan yang akan dilakukan penyajian secara panas maka akan selalu diusahakan dengan tetap ke dalam keadaan panas seperti sebuah soup, gulai, dsb untuk melakukan pengaturan dar suhu yang ditempatkan ke dalam food warmer yang dimana selalu berada di atas 60 derajat.

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang  ada 46 bungkus makanan kelinci, 33 bungkus makanan ikan dan 65 makanan kucing makanan …. lebih banyak dari makanan ikan  makanan …. lebih sedikit dari makana… brainly.co.id/tugas/27603016

2. Materi tentang  sebutkan makanan tradisional, asal daerah ,bagaimana makanan dibuat, siapa yang sering makan makanan tersebut. brainly.co.id/tugas/12264672

3. Materi tentang  Peristiwa makan dan di makan yang membentuk rangkaian tertentu di sebut A. Jaring-jaring makanan B.rantai makanan C.piramida makanan D. Kehidupan makanan brainly.co.id/tugas/10010389

—————————–

Detil jawaban

Kelas:  7

Mapel:  Penjaskes

Bab:  Bab 10 – Pola Makan Sehat, Bergizi, Seimbang

Kode:  7.22.10

#AyoBelajar