Tolong bantu jawab ya kak​

Posted on

Tolong bantu jawab ya kak​

Tolong bantu jawab ya kak​

Jawaban:

1..Karna setiap penduduk tidak bisa jika semua mata pencaharian sama dan jika mata pencaharian sama tidak akan menghasilkan uang yang banyak .

2..Maka dapat ditemui di desa atau dikampung , ada yg mnjadi penjual ikan , penjual sayur , dan penjual pakaian

Jawaban:

no.1mata pencaharian orang berbeda sesuai dengan lingkungan tempat tinggal dikarenakan situasi dan kondisi dimana seseorang tersebut harus bekerja contohnya, masyarakat yang tinggal di pantai lebih cenderung menjadi nelayan, sedangkan masyarakat yang tinggal di daerah pegunungan bisa menjadi petani sayur sayuran, masyarakat yang tinggal di dataran bisa menjadi petani padi, maka situasi dan kondisi tersebutlah yang membuat mata pencaharian seseorang berbeda beda sesuai lingkungan tempat tinggalnya.

2.orang yang bermata pencaharian sebagai nelayan dapat dijumpai banyak yang tinggal dipesisir pantai. sedangkan pengusaha banyak di jumpai di tengah tengah kota , ataupun di pinggiran kota,

Penjelasan:

no.1 setiap orang mata pencaharian berbeda beda dan sesuai tempat dan kondisi di tempat tinggalnya misalnya nelayan yang tinggal di pesisir pantai,petani padi yang tinggal di dataran.