Tolong terjemahkan

Posted on

I am reva. I study in smp bintang laut it is on gajah mada street surabaya. It is big and clean there is a beatiful garden in front. Of it the school yard is in the middle of the garden the teachers and students use it for flag ceremony, physical exercises, and some orther activities the teachers office the canteen is behind the garage the mosque and some toilets are at the back

Tolong terjemahkan

Jawaban Terkonfirmasi

Saya adalah reva. Saya bersekolah di smp bintang laut yang terletak di jalan gajah mada surabaya . Itu besar dan bersih ada sebuah taman yang cantik didepan sekolah .lapangan sekolah berada ditengah taman dimana guru dan murid menggunakannya untuk melakukan upacara bendera , olahraga , dan aktivitas lainnya . kantor guru dan kantin berada disamping garasi masjid and beberapa toilet berada dibelakang ny ….
sebetulnya apa yang kamu tanyakan itu bahasanya sulit dipahami kerana tidak ada tanda baca …. semoga membantu

Aku Reva. Aku belajar di SMP Bintang Laut, terletak di jalan Gajah Mada, Surabaya. Sekolahku besar dan bersih, di sana ada taman idah di bagian depan. Halaman sekolah di tengah taman, digunakan para guru dan murid untuk upacara, latihan fisika, dan aktivitas lain. Kantor guru dan kantin terletak di belakang tempat parkir. Musholla dan beberapa toilet di bagian belakang.

●●Semoga Membantu●●