Tolong bantu , kucing saya sedang sakit demam,,

Posted on

buat yang pernah pengalaman tolong kasih saran cara penyembuhan nya , dan juga obat apa yang cukup worth it untuk penyembuhannya.. saya akan kasih poin sebanyak banyaknya..

yang lain tolong bantu doa yah 🙂
(Jangan sembarangan)

Tolong bantu , kucing saya sedang sakit demam,,

Jawaban:

Cara mengobati kucing demam

Setelah melakukan cek suhu tubuh, cara mengobati kucing demam adalah dengan membawanya ke dokter hewan. Dengan memeriksakan kucing, penanganan yang tepat bisa dokter lakukan.

Misalnya, kucing terinfeksi bakteri, maka penanganan yang tepat adalah dengan memberikan antibiotik. Contoh lain, jika kucing mengalami dehidrasi akibat demam, dokter hewan akan memberikan cairan tambahan agar kondisinya bisa lebih baik.

Tapi, cara mengobati kucing demam tidak boleh kamu lakukan dengan cara yang sembarangan. Anda perlu berkonsultasi dengan dokter sebelum memberikan obat apapun agar kucing bisa selamat.

Kalau kucing Sakit Demamnya Parah

Saya sarankan Bawa aja ke dokter

Hewan Kak,Tapi kalau Demamnya Gak Parah,Kasih Minum Banyak Air Putih Kucingnya,Makannya Harus Teratur, Kalo Bisa Temenin Kucingnya Biar Kucingnya Gak Kesepian Gitu Kak..Kalo Bisa Kasih Vitamin Kucingnya Kak…. Ini Pengalaman Temanku Kak…

Semoga Kucing Kakak Cepat Sembuh Yah ^_^