Bagaimana kelebihan buah impor​

Posted on

Bagaimana kelebihan buah impor​

1. Warna yang lebih cerah

Buah impor umumnya memiliki warna yang lebih cerah. Dibandingkan dengan produk lokal, buah impor justru menarik dengan warna buah yang terlihat segar dan menggiurkan. Warna yang cerah membuat buah impor lebih menarik untuk dibeli.

Selain warna, buah impor juga memiliki ukuran yang cenderung lebih besar. Dengan ukuran yang besar, makan buah tentu terasa lebih memuaskan. Tampilan yang menarik dengan bentuk buah yang besar, membuat buah impor banyak digemari dari berbagai kalangan.

2. Mudah ditemukan

Buah impor mudah ditemukan karena telah merajai banyak pasar di Indonesia. Terlebih di mall dan pusat perbelanjaan, konsumen bisa menemukan buah impor dengan mudahnya. Kemudahan dalam membeli menjadi salah satu alasan kenapa buah impor lebih banyak digemari.

Buah impor banyak dipromosikan oleh toko buah serta supermarket yang besar. Promosi yang dilakukan secara terus menerus membuat banyak konsumen beralih ke produk impor.

Hal ini juga menguntungkan bagi para penjual buah-buahan impor. Bahkan petani di Indonesia juga mulai membudidayakan bibit tanaman buah yang didatangkan langsung dari luar negeri.

3. Beberapa buah impor cenderung lebih murah

Ada beberapa buah impor yang dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan buah lokal. Dengan harga murah kecenderungan untuk membeli buah impor tentu lebih tinggi.