Plis tolong bantu yang latihan 4.1 1-5. Bsk dikumpulin

Posted on

Plis tolong bantu yang latihan 4.1 1-5. Bsk dikumpulin

Plis tolong bantu yang latihan 4.1 1-5. Bsk dikumpulin

No 1. SARA singkatan dari suku, agama, ras, dan antar golongan. Sara adalah istilah yang digunakan dalam kehidupan, utamanya dalam politik yang dikaitkan dengan hal hal yang berbau SARA dengan tujuan tertentu.
no 2. faktornya adalah keberagaman Suku, agama, ras dan antar golongan, dan kurangnya nilai nilai persatuan, adanya kaum minoritas dan mayoritas, adanya kesewenang wenangan dari suatu kelompok tertentu, dll.
no3. memperkenalkan budaya suatu daerah kepada dunia atau daerah lain, meningkatkan minat dalam mengetahui keadaan budaya suatu daerah tertentu, dll.
no4. meningkatkan pembelajaran mengenai pentingnya nilai nilai pancasila, meningkatkan dan melakukan penyuluhan kepada masyarakat mengenai isu isu SARA, dll.
no5. kesetaraan gender merupakan suatu hal yang tidak membeda bedakan anatara gender yang satu dengan yang lain, misalnya antara pria dan wanita dipandang sama, tidak ada yang di atas dan yang di bawah. contohnya adalah emansipasi wanita indonesia.
itulah gambaran jawabannya, kalau kurang lengkap mohon dimaklumi, karena keterbatasan waktu dan fisik dalam mengetik jawaban.