Perbedaan dan persamaan tanaman gandum dan sorgum

Posted on

Perbedaan dan persamaan tanaman gandum dan sorgum

Jawaban Terkonfirmasi

Perbedaan dan persamaan tanaman gandum dan sorgum, perbedaan antara tanaman gandum dan sorgum adalah tempat dimana tumbuh, untuk gandum belum bisa tumbuh di Indonesia, sedangkan tanaman sorgum dapat tumbuh di Indonesia. Oleh karena itu, pemerintah juga sedang mewujudkan cita-citanya untuk mengurai angka kemiskinan yang ada. Untuk bentuk biji, biji sorgum lebih kecil daripada biji gandum.

Sedangkan persamaan dari gandun dan sorgum adalah sama-sama merupakan tanaman pangan, tanaman gandum dan sorgum dapat diolah menjadi tepung. Tepung inilah yang kemudian akan diolah menjadi makanan sperti roti dan sebagainya.

Demikian pembahasan mengenai gandung dan sorgum keduanya merupakan tanaman pangan yang bisa dimanfaatkan oleh manusia. Bahkan penggunaan sorgum sudah mulai digunakan oleh kalangan industri sebagai bahan pokok pembuatan produk mereka karena harganya yang meskipun harga sorgum lebih mahal. Namun beberapa orang lebih yang memiliki alergi gandum daripada alergi sorgum. Untuk membaca materi lainnya mengenai perbedaan sorgum dan gandum dapat dibaca pada link berikut

Berapa lama tanaman surgum dapat hidup brainly.co.id/tugas/9008723

Cara pemasaran sorgum baik langsung maupun tidak brainly.co.id/tugas/9008723

Apa perbedaan dari padi, sorgum, bandu. brainly.co.id/tugas/16521174

Gandum apabila dicampur dengan air brainly.co.id/tugas/8433654

Kelas : 7 SMP

Materi : Perbedaan tanaman sorgum dengan tanaman gandum

Kata kunci : Perbedaan tanaman sorgum dengan tanaman gandum