Cara membuh nyamuk malaria adalah

Posted on

Cara membuh nyamuk malaria adalah

Langkah pertama adalah mengunjungi toko alat rumah dan membeli alat perangkap nyamuk yang dapat dipasang didalam ruangan. Perangkat ini adalah perangkat sederhana yang membutuhkan penggunaan sinar UV yang didukung oleh listrik dan perangkat ini dapat membantu mengendalikan populasi nyamuk dewasa yang ada.

Jaring anti nyamuk yang dapat dipasang di jendela dan pintu utama. Jaring anti nyamuk ini dinilai efektif dalam mencegah nyamuk dewasa terbang dari luar kedalam rumah atau area indoor. Memasang kelambu dikamar tidur dan menjaga untuk suhu ruangan tetap dingin merupakan cara mengusir nyamuk di kamar yang efektif. Anda perlu tahu bahwa, suhu yang hangat meningkatkan sensitivitas reseptor termal nyamuk dan membuat mereka lebih mudah untuk menemukan darah di dekat permukaan kulit.

Selain itu, cara lain seperti penaburan insektisida butiran dan menyemprotkan cairan berkonsentrasi pada pot tanaman dan wadah air membantu mencegah kemungkinan nyamuk untuk berkembang biak secara masif.

cara kedua

Semprotan anti nyamuk dan penolak nyamuk lain seeperti lotion anti nyamuk dapat dengan mudah diperoleh di farmasi dan swalayan