Contoh pidato persuasif tentang semangat belajar

Posted on

Contoh pidato persuasif tentang semangat belajar

Jawaban Terkonfirmasi

PIDATO SEMANGAT BELAJAR         [1]Yth ibu dan teman-teman yang terkasih.Terima kasih karena sudah memberi saya kesempatan untuk membacakan hasil pidato saya. [2]Pertama-tama,Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang maka esa atas curahan nikmat-Nya yang tiada terhingga diberikan kepada kita, sehingga pada kesempatan yang baik ini kita dapat berkumpul, dalam keadaan sehat. [3]Saudara-saudara yang terkasih,sudah lama kita mengenalPendidikan.Sudah lama kita mengkaji pelajaran.Tetapi mengapa sering kita abaikan?.Teman-teman yang dikasihi,sudah waktunya kita melakukan perubahan.Karena sebentar lagi kita akan berperang melawan ujian.Yang selalu membayangi dan selalu menghantui kita.
Maka dari itu saya mengajak saudara-saudara sekalian untuk mulai belajar,belajar dan belajar.Agar kelak mendapat hasil yang membanggakan.Semangat!.
 [4]Semoga hal yang saya bacakan tadi bisa bermanfaat bagi kita semua untuk dapat meraih prestasi baik saat ini di sekolah maupun di luar sekolah. Cukup sekian apa yang saya sampaikan. [5]Mohon maaf jika ada kesalahan atau kata-kata yang kurang berkenan. Saya ucapkan terima kasih.Kesimpulan :Mari kita mulai belajar karena Ujian sudah dekat           Keterangan:-    [1]Salam Pembuka         [2]Pembukaan         [3]Isi         [4]Salam Penutup         [5]Penutup Judul Pidato : Semangat belajar!Tema           : Membangun semangat siswaaaPelaku         : Siswa