Terdapat pendapat yg berkembang di masyarakat bahwa remaja yg senang berhura-hura sering dianggap pembawa masalah. Setujukah anda?

Posted on

A. Tidak tahu
B. Tidak setuju
C. Kurang setuju
D. Setuju
Jawab:
Alasan:

Tolong bantuin tolong bantuin tolong bantuin tolong bantuin tolong bantuin tolong bantuin tolong bantuin tolong bantuin tolong bantuin tolong bantuin tolong bantuin tolong bantuin kaa

Terdapat pendapat yg berkembang di masyarakat bahwa remaja yg senang berhura-hura sering dianggap pembawa masalah. Setujukah anda?

Jawaban berdasarkan soal

  • Menurut pendapat saya C. Kurang Setuju

Pembahasan

Alasan saya kurang setuju adalah, karena tidak semua remaja yang suka berhura hura merujuk ke jalan negative, masing masing pribadi memiliki tujuan, dan kita tidak tau tujuannya.Tapi, pastinya tidak semua tujuan berhura-hura adalah tujuan negative, tetapi ada sisi positif nya, diantaranya dapat menjalin dan mempererat tali persahabatan dan tali persaudaraan dengan sesama teman. Tetapi sisi negative nya memang ada, tapi TIDAK SEMUA remaja yang senang berhura-hura dianggap sebagai pembawa masalah, karena masing-masing pribadi ada tujuan masing masing dan tidak semua negative.

Jadi, tidak semua remaja yang senang berhura hura, menimbulkan masalah dimana mana.

—————————————————————–

Pelajari Lebih Lanjut

—————————————————————–

Detil Jawaban

Mapel : Sosiologi

Kelas : 11

Bab : Bab 2 – Konflik Sosial dan Masyarakat

Kode : 11.20.2

Kunci : konflik, remaja senang berhura-hura dianggap pembawa masalah

#BelajarBersamaBrainly

Jawaban:

D. Setuju.

Karena remaja yang senang berhura hura memiliki perilaku yang tidak baik bagi masyarakat sehingga dia bisa saja membuat masalah bagi masyarakat sekitar.

Semoga membantu. Tolong jadikan jawaban tercerdas ya