Aqidah akhlak

Posted on

otak mendidih api naik ke telinga gigi dan bibir bahkan usus pun sempat keluar dari bawah kakinya itu semua adalah ​

Aqidah akhlak

Jika ditinjau dari segi kedokteran gigi serta membaca keterangan anda bahwa gigi, telinga, dan kepala anda sering mengalami sakit yang bersamaan, kemungkinan anda mengalami sakit pada persendian rahang.

Sebab, gejala yang timbul pada saat sendi rahang mengalami gangguan antara lain gigi menjadi sensitif, sakit di daerah pelipis, belakang kepala bahkan leher, serta sakit pada telinga seperti terasa penuh, bahkan sampai pendengaran berkurang.

Kemungkinan lain adalah anda mengalami gigi berlubang yang telah mencapai bagian saraf gigi, dan menimbulkan infeksi sampai ke bagian ujung akar gigi.

Gigi yang mengalami infeksi sampai ke bagian ujung akar gigi, dapat mempengaruhi organ tubuh lain seperti kepala dan telinga akibat sebaran racun yang dikeluarkan oleh bakteri dari gigi berlubang tersebut.

Untuk mencari kepastian dari manakah asal sumber penyakit anda tersebut, tentu saja harus dilakukan pemeriksaan secara komprehensif. Anda dapat mendatangi Dokter Gigi langganan ada untuk pemeriksaan rongga mulut dan persendian rahang.

Penjelasan: