Tolong bantu ya togas saya udah telat​

Posted on

Tolong bantu ya togas saya udah telat​

Tolong bantu ya togas saya udah telat​

Jawaban:

1 .hubungan antara gerak dan ruang adalah gerak dipengaruhi oleh lebar atau sempitnya ruangan jadi gerak dapat berupa gerak di tempat atau menguasai ruangan.

2. hubungan antara gerak dan waktu adalah waktu adalah tempo maka kesesuaian gerak yang baik adalah sesuai dg tempo.

3. Hubungan gerak dan tenaga sangat berhubungan erat sekali karna Dalam gerak tari yang diperagakan indikasi yang menunjukkan intensitas gerak menjadi salah satu faktor gerakan tersebut dapat dilakukan dan dihayati. Tenaga terwujud melalui kualitas gerak yang dilakukan.

4. Mengapresiasi setiap pertunjukan seni tari yang ada, baik dengan cara membayar tiket untuk menonton pertunjukan seni tari, menonton lewat televisi, merekamnya kemudian menyebarkannya, dsb, sehingga orang – orang yang mengandalkan hidupnya lewat seni tari dapat bertahan.

5. A .Setuju, kakak merasa setuju sebab kakak sendiri merupakan salah satu orang yang gemar dan cinta akan seni tari. Sifat haus kakak yang senantiasa ingin belajar, menjadikan tari tradisional Indonesia saja tidak cukup. Sehingga berkembangnya tari yang berasal dari luar negeri menjadi salah satu fasilitas guna menambah wawasan kakak.

b.    Tidak setuju, kakak merasa tidak setuju apabila para generasi penerus bangsa ini menjadi lebih memperdulikan tari dari luar negeri, sehingga justru meninggalkan tari asli budaya bangsanya dan beralih ke tari milik negara lain.

maaf kalau salah