Kewajiban harus dilaksanakan dengan rasa

Posted on

Kewajiban harus dilaksanakan dengan rasa

Jawaban Terkonfirmasi

Kewajiban haruslah selalu dilakukan dengan menggunakan rasa penuh tanggung jawab.

Pembahasan

Pengertian dari kewajiban adalah segala macam bentuk dari hal yang dianggap untuk wajib selalu dilakukan oleh masing-masing individu dengan tujuan untuk dapat menjalankan kehidupannya sendiri dalam sehari-harinya.

Dalam hal lain, kewajiban akan selalu bersamaan dengan hak yang berarti segala macma bentuk hal yang dimana akan selalu bersama pada seorang manusia dan dianggap pantas untuk dapat ia terima.

Diantara dua hal tersebut yaitu hak dan kewajiban, umumnya akan selalu berjalan secara bersama-sama sehingga betnuk dari keduanya akan dilakukan oleh setiap individu yang ada. Dalam hal ini ketika melaksanakan ha tersebut umumnya masing-masing individu akan melakukan sebuah pernan dan kedudukannya untuk menjadi bagian dari anggota yang berasal dari masyarakat.

Makna yang dimiliki dari dua hal tersebut didalamnya adalah kedua hal tersebut tidak akan dapat dipisahkan dari kehidupan manusia, dan hal itu akan saling menghubungkan dikarenakan sifatnya yang saling membutuhkan dalam kehidupan manusia.

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang  melaksanakan kewajiban, tidak melaksanakan kewajiban ,akibat tdk melaksanakan kewajiban brainly.co.id/tugas/12330910

2. Materi tentang  
kewajiban kewajiban siswa di sejolah brainly.co.id/tugas/1701885

3. Materi tentang   Contoh kewajiban dan bukan contoh kewajiban brainly.co.id/tugas/11664236

—————————–

Detil jawaban

Kelas:  1

Mapel:  PPKn

Bab:  Bab 3 – Hak Anak di Rumah dan di Sekolah

Kode:  1.9.3

#JadiRankingSatu