Tuliskan teks persuasi mengenai corona, buat yang yau aja tolong banget banyak tugas ni​

Posted on

Tuliskan teks persuasi mengenai corona, buat yang yau aja tolong banget banyak tugas ni​

Jawaban:

Virus corona merupakan virus yang berasal dari Wuhan, China. Virus ini diduga berasal dari kelelawar. Saat ini sudah banyak korban di berbagai penjuru dunia yang terkena penyakit ini.

Virus corona merupakan virus golongan baru yang muncul. Virus ini sangat mudah menular. Hal inilah yang terjadi belakangan ini. Seluruh dunia menutup akses transportasi yang menghubungkan daerah yang satu dengan daerah yang lain atau dengan negara lain. Dengan me -lockdown seluruh kegiatan dan pembatasan tatap muka antara masyarakat satu dengan yang lain.

Selain itu pemerintah juga memerintahkan agar seluruh warganya menjaga kebersihan diri sendiri dengan selalu mencuci tangan. Tidak bertatap muka. Maupun membatasi kegiatan di luar rumah. Untuk itu saat ini yang kita butuhkan adalah melakukan pembatasan diri dan melakukan kebersihan diri sendiri untuk melindungi diri sendiri dan orang lain. Jangan lupa untuk cuci tangan dan menggunakkan masker saat merasa ada yang tidak enak pada saluran pernapasan dan segera periksakan diri ke dokter.

Semoga membantu

Maaf bertele tele :')