Cara mengisi kontrak membaca buku​

Posted on

Cara mengisi kontrak membaca buku​

Jawaban:

  1. Ketahui bahwa menulis buku memerlukan banyak waktu dan kerja keras. Menulis buku kemungkinan membutuhkan waktu selama 4-12 jam sehari, selama beberapa bulan sampai satu tahun. Jika Anda benar-benar ingin menulis buku, dedikasikan sebagian besar waktu dalam sehari untuk mencari ide, menulis, dan memperbaiki tulisan.

2.Bersiaplah. Menerbitkan buku sendiri memerlukan banyak inisiatif dan tekad. Ingat, minat Anda untuk menerbitkan buku ke masyarakat umum akan menguatkan Anda saat mengalami berbagai kendala, yang pasti akan ditemui di sepanjang proses menerbitkan buku sendiri. Meski demikian, menerbitkan buku sendiri dapat menjadi pekerjaan yang seru dan menguntungkan.

3.Jelajahi semua pilihan. Tentukan apakah menerbitkan buku sendiri merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Berbicaralah dengan beberapa perusahaan penerbit dan bandingkan biaya dengan keuntungan. Tuliskan semua alasan Anda ingin menerbitkan buku sendiri, dan perkirakan berapa biaya yang diperlukan; biaya desain sampul, penyuntingan, dan pengaturan format dapat cukup mahal. Tentukan apakah alasan Anda menerbitkan buku sendiri cukup kuat untuk mengalahkan besarnya biaya, dan jika ya, lanjutkan usaha Anda.

semoga benar ya..