Tambahkan tanda baca ( Fungtuasi ) dan perhatikan penggunaan huruf kapital pada kalimat dibawah ini:

Posted on

1. Karena macetnya lalu lintas kita harus berangkat sebelum jam 0600 pagi

2. Jika ada kabar penting engkau dapat mengirim surat kepada saya dan saudara mulyono jalan diponegoro no 17 rt 12 rw 03 jakarta pusat

3.dalam rangka memperingati ulang tahun ri ke 72 tanggal 17 agustus ini dikenakan pungutan sebesar rp 2.500.000 keluarga

4. Gajihnya kecil tetapi ia dapat membeli rumah mobil bahkan sebuah bungalow di puncak entah dari mana ia dapat uang sebanyak itu atau barangkali ah tak baik kita berprasangka buruk terhadap orang lain

5. Kalo ingin mengetahui berita yang sebenarnya bacalah koran kompas hari ini tentang cicak melawan buaya

6.aduh alangkah malang nasibnya kata paman

7. Ketika menerima bingkisan itu ia berkata terima kasih atas pemberian ini ia mengatakan semua benda ini akan saya serahkan pada yang berhak menerimanya

8. Pada hari pahlawan 10 november yang lalu amir membacakan sajak kerrawang bekasi dan ani membacakan sajak deru campur debu yang kedua sajak itu ciptaan choiril anwar

Tambahkan tanda baca ( Fungtuasi ) dan perhatikan penggunaan huruf kapital pada kalimat dibawah ini:

1. Karena macetnya lalu lintas, kita harus berangkat sebelum jam 06.00 pagi.

2. Jika ada kabar penting, engkau dapat mengirim surat kepada saya dan saudara Mulyono Jalan Diponegoro no. 17 RT 12 RW 03 Jakarta Pusat.

3.Dalam rangka memperingati ulang tahun RI ke-72 tanggal 17 Agustus ini dikenakan pungutan sebesar Rp2.500.000.

4. Gajinya kecil, tetapi ia dapat membeli rumah, mobil, bahkan sebuah bungalow di puncak.Entah dari mana ia dapat uang sebanyak itu atau barangkali ah, tak baik kita berprasangka buruk terhadap orang lain.

5. Kalo ingin mengetahui berita yang sebenarnya, bacalah koran kompas hari ini tentang cicak melawan buaya.

6."Aduh,alangkah malang nasibnya," kata Paman.

7. Ketika menerima bingkisan itu, ia berkata terima kasih atas pemberian ini ia mengatakan "semua benda ini akan saya serahkan pada yang berhak menerimanya."

8. Pada Hari Pahlawan 10 November yang lalu Amir membacakan sajak Karawang,Bekasi dan Ani membacakan sajak Deru Campur Debu yang kedua sajak itu ciptaan Choiril Anwar.

1. Karena macetnya lalu lintas, kita harus berangkat pukul 06.00 pagi.
2. Jika ada kabar penting, engkau dapat mengirim surat kepada saya dan saudara Mulyono Jalan Diponegoro no. 17 RT 12 RW 03 Jakarta Pusat.

3. Dalam rangka memperingati lang tahun RI ke 72 tanggal 17 Agustus ini dikenakan pungutan sebesar Rp. 2.500.000 /keluarga.

4. Gajihnya kecil tetapi ia dapat membeli rumah,mobil, bahkan sebuah bungalow di Puncak. Entah dari mana ia dapat uang sebanyak itu atau barangkali ah tak baik kita berprasangka buruk terhadap orang lain.

5. Kalo ingin mengetahui berita yang sebenarnya bacalah koran Kompas hari ini tentang Cicak Melawan Buaya.
6. "Aduh alangkah malang nasibnya" kata Paman.

7. Ketika menerima bingkisan itu ia berkata terima kasih atas pemberian ini. Ia mengatakan "Semua benda ini akan saya serahkan pada yang berhak menerimanya".

8. Pada Hari Pahlawan 10 November yang lalu Amir membacakan sajak Kerawang Bekasi dan Ani membacakan sajak Deru Campur Debu yang kedua sajak itu ciptaan Choiril Anwar.

mohon maaf bila ada yg salah.