buatlah sebuah percakapan singkat seperti dalam komik,yang nengandung penerapan nilai-nilai pancasila?tolong jawab kak​

Posted on

buatlah sebuah percakapan singkat seperti dalam komik,yang nengandung penerapan nilai-nilai pancasila?tolong jawab kak​

Jawaban:

Vany:"Sekarang kita akan melakukan musyawarah mengenai persiapan Hut Ri ke – 74.Oh,ya aku mau nanya dong ada yang mau ngasih saran buat acara nanti? "

Fandy:" Saya punya ide gimana kalo kita buat acara lomba-lomba supaya HUT RI yang ke – 74 ini semakin meriah setuju gak?"

Haikal:"Aku setuju kalo lomba kita adain aja lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba ambil koin, lomba karaoke, lomba ambil belut, masukkin paku ke botol dan banyak lagi.. "

Silvy:" Ah.. aku gak setuju kalau lombanya biasa aja, bukannya kita butuh lomba-lomba yang lebih menarik dan anti mainstream supaya acara nya lebih heboh."

Vany:"Kalo yang menarik kayak gimana Vy?Kalau dipikir-pikir kan lombanya seperti yang dibilang Haikal.. "

Silvy:"Kayak panjat pohon pinang, lalu Outbond, lomba berenang.."

Fandy:"Saya lebih setuju dengan apa yang diucapkan Haikal lebih mudah, dan semua orang sudah paham cara bermainya. Kalau lomba anti mainstream seperti kata Silvy bukankah itu perlu banyak dana, ribet, dan takutnya ada korban kecelakaan dalam bermain. "

Haikal:" Benar kata Fandy aku juga takutnya begitu.. Bukannya kami tidak menghargai pendapat kamu Vy tapi kami memikirkan peserta yang akan ikut lomba nanti.Jadi maaf ya.. "

Silvy:" Iya aku paham, gapapa kok aku juga terlalu aneh si mikir lombanya, jadi terlalu sulit.. "

Vany:" Nah… Bagus sekarang kita catat dan infokan ke kelas kelas lain ya.. "