Menurut kalian , apa saran dan kritik jalian terhadap organisasi Rohis

Posted on

Menurut kalian , apa saran dan kritik jalian terhadap organisasi Rohis

Saranku rohis itu suatu organisasi yang baik, bisa memperluas wawasan dalam bidang agama baik materi , fisik maupun musiknya selain itu dalam rohis kita juga dididik agar menjadi pribadi yang akhlakul kharimah dari cara bicara dan penampilan untuk kritikan rohis mungkin harus lebih di kembangin lagi dengan cara yang menarik agar banyak remaja yang berminat baik pria maupun wanita.

Rohis merupakan Organisasi yang menghimpun remaja muslim yang aktif dalam kegiatan keagamaan untuk maksud & tujuan yang sama yaitu untuk memajukan agama islam.
Menurut saya, Rohis memiliki manfaat tersendiri untuk anggota yang mengikuti ekstrakurikuler yang berada di dalam sekolah tersebut, terutama mengajak kepada kebaikan dengan agenda-agenda yang bermanfaat. Rohis bukan sekadar ekskul biasa. Lebih dari itu Rohis adalah satu-satunya organisasi yang komplit dan menyeluruh. Ilmu dunia dan ilmu akhirat dapat ditemukan di sini. Rohis juga media pengajaran cara berorganisasi dengan baik, pembuatan proposal, bekerja sama dengan tim, dan pendewasaan diri karena dituntut untuk mengutamakan kepentingan kelompok atau jamaah di atas kepentingan pribadi.