Apa saja sejarah sejarah microsft word 2010? PLS JAWAB​

Posted on

Apa saja sejarah sejarah microsft word 2010? PLS JAWAB​

Jawaban:

Microsoft Word sesungguhnya ditulis oleh Richard Brodie, Aplikasi ini diperuntukkan bagi komputer IBM yang menggunakan sistem operasi DOS pada tahun 1983. Pertama kali dirilis untuk umum pada tanggal 2 Mei 1983 dengan sistem operasi DOS. awal kehadirannya memang tidak menguntungkan, karena saat itu pengolah kata masih didominasi oleh Wordperfect yang telah lebih dahulu dirilis pada tahun 1980.

Wordperfect dibuat oleh Bruce Sebastian dan Dr. Alan Ashton pendiri Satellite Software International. Program ini berkembang sangat pesat, hingga pada tahun 1986 dengan kemampuan penomoran paragraf. kemampuan ini sangat dibutuhkan pada dokumen-dokumen di bidang hukum. Kemampuan aplikasi ini terus meningkat hingga Wordprefect 6.0 yang menggunakan mode grafis dengan tampilan Fon WYSIWYG yang cukup menarik.

Ditengah persaingan antara berbagi pengolah kata. inilah saatnya  Microsoft Word terlahir, dengan rival-rival yang terlebih dahulu Menginjak muka bumi ini pada saat bersamaan pula Sistem Operasi Windows Matang, dan diwaktu yang tepat pula, Microsoft Word dikembangkan berdasarkan versi Asli Mac.

Maaf yaa kalau salah 🙂