Berikan teks ceramah tentang covid 19 Tiga faragrap

Posted on

Berikan teks ceramah tentang covid 19 Tiga faragrap

Jawaban:

“ Menurut WHO, gejala infeksi corona atau coronavirus adalah demam, batuk, sesak napas dan kesulitan bernapas,bahkan dalam kasus yang lebih parah, virus ini bisa menyebabkan pneumonia, kegagalan banyak organ dan kematian. Namun, terdapat juga pasien yang terinfeksi tetapi tidak menunjukkan gejala apa pun. Artinya mereka tidak menunjukkan gejala yang telah disebutkan sebelumnya meskipun mereka memiliki virus pada sistem tubuh”, ujar Kakes Kohanudnas II Mayor Kes Amiruddin…saat memberikan ceramah usai pelaksanaan apel pagi didepan Mako Kosekhanudnas II diikuti seluruh peserta apel.

Kakes menambahkan, anggota tidak perlu panik, sepanjang masyarakat memahami gejala, karakteristik serta cara-cara pencegahannya, masyarakat penting melakukan beberapa antisipasi secara mandiri, terhadap ancaman penyebaran virus corona.

Acara diisi dengan peragaan cara membersihkan tangan yang benar melalui berbagai tahap, bahwa mencuci tangan dengan air mengalir pada umumnya adalah pilihan yang lebih baik serta efektif menghilangkan kotoran yang membandel yang bisa melekat, dan berpotensi termakan dan membunuh patogen tertentu

Menggunakan sabun hingga berbusa juga dinilai bisa membantu menangkal lebih dari virus corona. “Ini juga akan melindungi anda dari penyakit menular lainnya, seperti flu dan diare,” jelas Kakes.

Adapun materi dilanjutkan dengan pencegahan demam berdarah dengue (DBD) merupakan penyakit langganan di musim hujan. Dari inti ceramah Kakes yaitu melindungi keluarga anda dari penyakit DBD, pencegahan DBD dengan cara efektif selau menjaga kebersihan rumah, memakai obat nyamuk baik diruangan atau waktu tidur, menimbun kaleng-kaleng bekas, pentilasi berfungsi dengan baik sirkulasi udara agar nyamuk tidak masuk serta tidak mengantung pakaian didalam kamar karena bisa menjadi tempat nyamuk untuk bersembunyi.

Penjelasan:

MAAF KALAU SALAH

SEMOGA MEMBANTU