Contoh teks anekdot dan strukturnya

Posted on

Contoh teks anekdot dan strukturnya

Struktur teks anekdot:

Abstraksi, merupakan bagian awal paragraf yang bekerja untuk memberikan informasi yang jelas tentang isi dari teks anekdot.Orientasi, merupakan bentuk suasana yang terjadi pada awal cerita.Event, merupakan bentuk dari cerita yang terjadi.Krisis, merupakan masalah utama yang tersedia dalam an teks anekdot.Reaksi, yaitu cara untuk menyelesaikan masalah yang muncul di dalam krisis.Koda, kstilah yang terjadi pada tokoh.Re-Orientasi, karya-karya Dilindungi atau bagian akhir dari teks anekdot.

contoh teks anekdot:
Kesetrika

Suatu hari yang cerah, datanglah seorang laki-laki kerumah sakit dengan kedua telinganya yang terkena luka bakar.

Dokter: "Loh, kenapa telinga dan pak?"

Pasien: “Begini dok, tadi saya sedang menyetrika baju, pada saat saya sedang menyetrika, tiba-tiba saya telpon saya berdering. Karena reflek, pada saat itu yang saya pegang saya tempelkan ke cermin kiri saya dok. ”

Dokter: “Oh jadi jadi pak, saya pahamlemen Anda, terus bicara telepon bapak yang kanan kenapa?”

Pasien: “Nah itu dia dok, si bego itu nelpon lagi.”

Bagian-Bagian Struktur dari Teks Anekdot Kesetrika:

Abstraksi: Suatu hari yang cerahOrientasi: Datanglah seorang laki-laki kerumah sakit dengan kedua telinganya yang terkena luka bakar.Krisis: “Begini dok, tadi saya sedang menyetrika baju, nah pada saat saya sedang menyetrika, tiba-tiba saya telpon saya berdering. Karena reflek, pada saat itu yang saya pegang saya tempelkan ke cermin kiri saya dok. ”Reaksi: “Oh jadi jadi pak, saya pahamlemen Anda, terus bicara telepon bapak yang kanan kenapa?”Koda: "Nah itu dia dok, si bego itu nelpon lagi.