Contoh teks cerita fantasi berjudul karton

Posted on

Contoh teks cerita fantasi berjudul karton

elsa termenung menatap warga arendel yang berlalu lalang. kehidupannya menjadi seorang ratu ternyata tidak mudah. banyak warga yang melapor kesusahan hidup kepadanya. ditambah lagi dia tidak mempunyai teman hidup, kecuali anna. dia sudah tidak khawatir lagi dengan kekuatan es nya. dia bisa saja membantu orang-orang itu dengan kekuatannya. namun, dia hanya akan berfikir semua yang dipegangnya akan menjadi es.

anna memanggil elsa dari depan kamar " hei, kau tau, banyak sekali anak-anak diluar yang ingin bermain es denganmu " ucap anna bersemangat " aku sedang tidak ingin bermain es anna, aku takut mereka celaka sama seperti yang terjadi kepadamu " uap elsa sedih ketika mengingat perlakuannya kepada anna. " elsa, itu sudah berlalu, dan aku tidak apa-apa. sekarang kamu hanya perlu keluar dan membuat anak-anak arendel bahagia dengan kekuatanmu " hibur anna. " anna, awalnya aku pikir aku bisa membahagiakan arendel dengan kekuatanku, tapi aku sadar, kekuatanku tidak berarti apa-apa kecuali anak-anak. aku bukanlah seorang ratu yang pantas. lihatlah mereka, setiap hari selalu melapor kepadaku dan aku ? hanya diam di kamarku dan melihat kesedihan di luar sana " ucap elsa sedih sambil berjalan keluar balkon dan melihat penduduk arendel yang kesusahan. " hei, kau ingat, saat aku memintamu untuk bermain es dan kau selalu menemaniku. kamu adalah seorang ratu,tidak akan ada yang bakal menhujatmu dengan berani. pikirkan yang positif elsa. orang tua kesusahan tapi setelah anaknya pulang dengan perasaan bahagia, kesusahan mereka akan berkurang. dan juga olaf, sven dan kristoff bisa membantumu meringankan kesusahan arendel. akhir-akhir ini berkat keriangan olaf dan kebaikan olaf, warga jadi merasa ringan bebannya. dan kristof dengan sven yang membagikan makanan kepada warga, bukankah itu sebuah keberuntungan untuk arendel ? " ucap anna sambil melihat olaf dengan aktrasi lucunya menghibur warga.

elsa menghembuskan nafas, anna benar, setidaknya banyak laporan yang berkurang semenjak olaf, sven, kristof dan anna membantu arendel agar hidup lagi. kini dia harus mulai positif atas tindakannya. banyak keluarga kerajaan yang mendukungnya. jadi, dia akan membantu sebisanya. " terima kasih anna " ucap elsa sambil memeluk anna " apakah kamu ingin membuat boneka salju ? " ucap anna yang bahagia dan langsung ditarik elsa ke baah dengan bahagia

Simak lebih lanjut di Brainly.co.id – brainly.co.id/tugas/12427675#readmore