Hubungan sosial terjadi apabila, interaksi sosial adalah, interaksi sosial dilakukan dengan tujuan, interaksi dengan lingkungan hidup artinya.

Posted on

tolong yah kakak2 yang pintar bantu aku jangan takut salah jawab aja aku butuh banget lagi ada PR besok di kumpul, makasih banyak yang udah bantu yah…….

Hubungan sosial terjadi apabila, interaksi sosial adalah, interaksi sosial dilakukan dengan tujuan, interaksi dengan lingkungan hidup artinya.

Jawaban:

adanya tukar pendapat antar sesama manusia,

Jawaban:

Interaksi sosial merupakan suatu fondasi dari hubungan yang berupa tindakan yang berdasarkan norma dan nilai sosial yang berlaku dan diterapkan di dalam masyarakat. Dengan adanya nilai dan norma yang berlaku, interaksi sosial itu sendiri dapat berlangsung dengan baik jika aturan – aturan dan nilai – nilai yang ada dapat dilakukan dengan baik. Jika tidak adanya kesadaran atas pribadi masing – masing, maka proses sosial itu sendiri tidak dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Interaksi sosial tidak mungkin terjadi tanpa adanya dua syarat, yaitu kontak sosial dan komunikasi.

Tujuan interaksi sosial adalah untuk menjalin hubungan baik hubungan pertemanan, persahabatan, maupun hubungan usaha, untuk melakukan dan membangun kerjasama, untuk mendiskusikan suatu hal, untuk melakukan kegiatan perdagangan, dan lain sebagainya.

Manusia berinteraksi dengan lingkungan hidupnya. Interaksi antara manusia dan lingkungan hidup merupakan proses saling mempengaruhi antara satu dan lainnya. … Lingkungan alam mencakup semua benda hidup dan tak hidup yang terjadi secara alamiah di bumi. Lingkungan alam terdiri atas komponen abiotik dan biotik.