Tendangan yg dilakukan dengan menggunakan punggung kaki akan menghasilkan tendangan? A. menyusur tanah. B. lurus dan keras. C. lengkung. D. lemah.

Posted on

Tendangan yg dilakukan dengan menggunakan punggung kaki akan menghasilkan tendangan? A. menyusur tanah. B. lurus dan keras. C. lengkung. D. lemah.

Jawaban Terkonfirmasi

Tendangan yg dilakukan dengan menggunakan punggung kaki akan menghasilkan tendangan? B. lurus dan keras.

Pembahasan  

 Macam-macam bentuk tendangan yang dilakukan pada olahraga sepakbola adalah

  1. Tendangan bebas jarak jauh yang dimana biasnaya dilakukan guna untuk melakukan sebuah pemberian bola kepada teman yang dimana berada posisi sangatlah jauh dari bola akan tetapi sedang bebas.
  2. Tendangan bebas jarak dekat adalah sebuah tendakan yang dimana dilakukan pada jarak yang sangatlah dekat guna untuk memberikan segala macam bentuk operan kepada teman yang berada posisi terdekat maupun langsung menuju gawang.
  3. Tentangan bebas langsung merupakan sebuah bentuk tendangan yang diarahkan secara langsung untuk mencetak ke arah gawang musuh.
  4. Tendangan bebas tidak langsung adalah sebuah tendangan yang dimana tidak mengarah ke dalam gawang akan tetapi melakukan pemberian operan kepada temannya yang lain.


Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang  Roni bermain sepakbola setiap enam hari sekali Yudi bermain sepakbola setiap tiga hari sekali dan Anton bermain sepakbola setiap 8 hari sekali Jika pada tanggal… brainly.co.id/tugas/4706326

—————————–

 

Detil jawaban


Kelas:  9

Mapel:  Penjaskes

Bab:  Bab 1 – Permainan Sepak Bola

Kode:  9.22.1


Kata Kunci:  Tendangan, Gawang, Sepakbola