Tuliskan teks eksposisi dengan tema yg kamu temukan sendiri​

Posted on

Tuliskan teks eksposisi dengan tema yg kamu temukan sendiri​

Jawaban:

Kesehatan Gigi:

Menjaga kesehatan area mulut terutama gigi adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Sebab, ketika kamu mengalami sakit gigi, hal itu bisa menyebabkan rasa yang tidak nyaman. Bahkan, kamu juga bisa mengalami pusing dan daya tahan tubuh jadi menurun. Untuk itulah, menjaga kesehatan gigi adalah hal yang sangat penting.

Kita sudah paham bahwa sejak kecil menjaga kesehatan gigi itu penting. Asal disiplin dan rajin untuk merawatnya, sebenarnya kesehatan gigi akan terjaga. Langkah sederhana yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggosok gigi sekitar 2 sampai 3 kali sehari. Namun, terkadang hal ini suka lupa atau malas untuk kita dikerjakan.

Kesehatan gigi adalah hal yang sangat penting untuk kita jaga. Karena setiap harinya ketika kita mengunyah makanan, kita menggunakan gigi. Apabila kesehatan gigi terganggu, maka kesehatan tubuh juga bisa ikut terganggu. Hal ini bisa menyebabkan asupan makanan menjadi kurang dan tubuh menjadi rentan terserang penyakit karena tidak mendapat nutrisi yang cukup.

  • MAAF KALAU SALAH
  • SEMOGA BERMANFAAT

JADIKAN YANG TERBAIK