Perintah Apa Yang Digunakan Untuk menggunakan metode http POST ?

Posted on

Perintah Apa Yang Digunakan Untuk menggunakan metode http POST ?

Penjelasan:

Pengenalan ini akan menunjukkan bagaimana prinsip-prinsip perangkat desain, yang dikenal sebagai REST, didukung HTTP, dan memungkinkan Anda untuk menyatukan kekuatan penuh dengan membangun tampilan, yang dapat digunakan di hampir semua perangkat atau sistem operasi.

Semoga membantu

Gambar Jawaban

Jawaban:

Ini digunakan setiap kali Anda mentransfer dokumen, atau membuat request.

maaf kalo salah lihat aja penjelasan nya aku cari di google

Penjelasan:

Hypertext Transfer Protocol (HTTP) adalah bagian kehidupan dari sebuah website. Ini digunakan setiap kali Anda mentransfer dokumen, atau membuat AJAX request. Tetapi yang mengejutkan HTTP relatif tidak dikenal di antara beberapa pengembang web.

Pengenalan ini akan menunjukkan bagaimana prinsip-prinsip perangkat desain, yang dikenal sebagai REST, didukung HTTP, dan memungkinkan Anda untuk menyatukan kekuatan penuh dengan membangun tampilan, yang dapat digunakan di hampir semua perangkat atau sistem operasi.

Tutorial Terbitan Ulang

Setiap beberapa minggu, kami mengunjungi kembali beberapa post yang menjadi favorit pembaca kami dari seluruh riwayat situs. Tutorial ini pertama kali diterbitkan pada bulan November, 2010.

Mengapa harus REST?

REST adalah cara sederhana untuk mengatur interaksi antara sistem secara independen.

REST adalah cara sederhana untuk mengatur interaksi antara sistem secara independen. Sudah semakin populer sejak tahun 2005, dan menginspirasi layanan desain, seperti API Twitter. Hal ini disebabkan fakta bahwa REST memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan diatasnya minimal dengan klien yang beragam seperti ponsel dan situs-situs lain. Secara teori, REST tidak terikat dengan web, tapi itu hampir selalu dilaksanakan seperti itu, dan terinspirasi oleh HTTP. Akibatnya, REST dapat digunakan di mana HTTP pun bisa.

Alternatifnya adalah membangun kebiasaan yang relatif kompleks di atas HTTP. Seringkali, ini mengambil bentuk dari seluruh bahasa berbasis XML yang baru. Contoh yang paling terkenal adalah SOAP. Anda harus belajar yang sama sekali baru dari kebiasaan sebelumnya, tapi Anda tidak pernah menggunakan HTTP secara penuh. Karena REST telah terinspirasi oleh HTTP dan bermain untuk daya guna, itu adalah cara terbaik untuk belajar bagaimana HTTP bekerja.

Setelah gambaran awal, kami akan memeriksa setiap blok bagian HTTP: URL, kata kerja HTTP dan kode respon. Kami juga akan meninjau bagaimana menggunakannya dengan cara yang REST. Sepanjang jalan, kami akan mengilustrasikan teori dengan contoh aplikasi, yang mensimulasikan proses melacak data yang berhubungan dengan klien perusahaan melalui antarmuka web.

HTTP

HTTP adalah protokol yang memungkinkan untuk mengirimkan dokumen bolak-balik di web.

HTTP adalah protokol yang memungkinkan untuk mengirimkan dokumen bolak-balik di web. Protokol adalah seperangkat aturan yang menentukan pesan mana yang dapat ditukar, dan pesan balasan apa yang sesuai untuk orang lain. Protokol lain yang umum adalah POP3, yang mungkin Anda gunakan untuk mengambil email pada hard disk Anda.

Dalam HTTP, ada dua peran yang berbeda: server dan client. Secara umum, klien selalu memulai percakapan, dan server membalasnya. HTTP berbasis teks; yaitu, pesan yang pada adalah dasarnya bit teks, meskipun badan pesan juga dapat berisi media lainnya. Penggunaan teks memudahkan untuk memonitor pertukaran HTTP.

pesan HTTP terbuat dari header dan tubuh. Bagian tubuh seringnya dapat tetap kosong, berisi data yang Anda inginkan untuk mengirimkan melalui jaringan, untuk menggunakannya sesuai dengan petunjuk di header. Header berisi metadata, seperti pengkodean informasi; namun, dalam kasus permintaan, juga berisi metode HTTP yang penting. Dalam gaya REST, Anda akan menemukan bahwa data header sering lebih penting daripada tubuh.