Contoh pidato kejujuran adalah segalanya

Posted on

Contoh pidato kejujuran adalah segalanya

Jawaban Terkonfirmasi

Bismillahi rahmani rahim
keoala sekolah yang saya hormati,
ibu bapak guru yang saya hormati,
serta teman-teman sekalian,,
assalamualaikum warahmatulahi wabarakatu.
puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat dan rahmatnyalah yang diberikan kepada kita sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang penuh ilmu ini, dalam rangka sosialisasi tentang kejujuran adalah segalanya,
hadirin sekalian, berbicara tentang kejujuran, yang memiiki arti yaitu kita berkata yang sebenarnya tidak berdusta , sehingga kejujuran itu sangat penting dalam kehidupan dan juga kejujuran adalah segala-galanya.
hadiirn sekalian,, jika kita sekali saja berkata dusta kepada orang lain maka otomatis orang itu tidak akan pernah mempercayai kita lagi, dan juga kita akan mendapatkan sebuah dosa yang hukumannya lebih berat di akhirat nanti.
hadirin sekalian ,, maka dari itu mulai dari sekarang tanamkanlah kejujuran dalm kehidupan kalian, dan ingatlah bahwa kejujuran adalah segalanya
mungkin hanya ini yang sempat saya sampaikan, muda-mudahan dapat bermanfaat untuk kita semua, mohon maaf apabila ada kekurangan,. wabillahi taufiq walhidayat wassalamualaikum warahmatulahi wabarakatu.