Buat cerita singkat untuk ayah ibu yang sedih​

Posted on

Buat cerita singkat untuk ayah ibu yang sedih​

Penjelasan:

judul: Selamat Jalan , Nak!

Karya: Lyodra Bianca

Cerita:

Pak dan Bu Henry sedang berduka cita.Johan, anak laki-laki semata wayangnya meninggal dunia tadi pagi. Johan meninggal karena menderita kanker otak sudah stadium akhir. Pak dan Bu Henry sudah meminta Johan beristirahat untuk terus belajar.

Namun bagaimana lagi, waktu kelulusan hampir dekat. Apalagi Johan lebih banyak tidak masuk sekolah ketimbang masuk sekolah. "Biar tidak ketinggalan Ma, Pa. Johan kan udah gak kuat lagi nahan sakit. Pasti Johan bentar lagi meninggal. Karena itu Johan belajar Ma, Pa…" Jelasnya ketika diingatkan kedua orangtuanya yang menasihatinya.

Kepergiannya menuai banyak tangisan di wajah teman-temannya dan terutama orangtuanya.

"Jo… Mama sama papa ikhlas kok berpisah sama kamu. Walau Mama sebenarnya kepengen selalu sama kamu, Jo…" Mamanya terisak sambil mengelus-elus batu nisannya.

"Sudahlah Ma. Yang sabar, nanti Johan tambah sedih di alam sana. Dia udah bahagia ma,.dia sudah tidak menderita kanker yang menggerogoti tubuhnya. Selamat jalan,Nak!"

Pak dan Bu Henry pun melangkah pulang dengan langkah gontai. Berat sekali melepas kepergian buah hatinya itu.

Tamat

Jawaban:

ayahhh ibuu terimakasih sudah merawat aku dari kecil smpai sebesar ini, apabila anakmu punya salah,punya dosa, pernah membantah ayah dn ibu maafkan kami, sesungguhnya kami sangat sayang kepada ayah dan ibu

itu aja ya semoga bermanfaat, maaf klok salah