Dekskripsikan wajah untuk seorang ibu!

Posted on

Dekskripsikan wajah untuk seorang ibu!

Jawaban Terkonfirmasi

Menurut saya ibu adalah orang yang selalu ada di mana kamu membutuhkan. Contohnya, pada saat pertama kali kamu masuk sekolah, ibu selalu ada di depan kelas atau pun di dalam kelas untuk membantu mengatasi kekhawatiran kita. 
Orang yang sangat sabar, waktu kita masih dalam kandungan, ibu kita sabar menanti kita selama 9 bulan, padahal itu bukan waktu yang singkat, lalu pada saat kita di lahirkan, rasanya itu sangat sakit. 
Orang yang tau apa yang kita butuhkan, pada saat kita sedang sedih akibat di tinggalkan oleh sahabat karib, ibu selalu ada untuk memberikan kita dorongan, karena ibu tau kita sedang membutuhkan dorongan, dan pada saat kamu sedang mengerjakan tugas, kamu tidak tahu cara mengerjakannya, ibu akan datang menolong, karena ibu tau kalau kamu sedang membutuhkan bantuan. 
Orang yang melindungi, ibu selalu melindungi kita dari hal-hal yang jahat. Contohnya adalah pada saat kamu pertama kali belajar berjalan, kamu berjalan dengan tidak benar pada saat kamu mau terjatuh, ibu selalu menopang, karena ibu selalu melindungi anaknya. 
Orang yang memberi kasih sayang dan kebahagiaan, ibu selalu memeluk, menyayangi, mencium, dan membuat anaknya senang. saat yang paling nyaman adalah pada saat kamu ada di pelukan ibumu. 
Menurut saya masih banyak lagi sosok ibu bagi setiap orang, tapi inilah sosok ibu menurut saya.