kumpulan beberapa kata unik yang digunakan untuk mewakili sebuah informasi dari sebuah bacaan disebut

Posted on

kumpulan beberapa kata unik yang digunakan untuk mewakili sebuah informasi dari sebuah bacaan disebut

Jawaban Terkonfirmasi

Kumpulan beberapa kata unik yang digunakan untuk mewakili sebuah informasi dari sebuah bacaan adalah kata kunci.

Kata kunci memegang peranan penting dalam dunia informasi, bahkan termasuk dunia sastra Indonesia karena dapat membantu para pembaca dalam menentukan informasi tertentu yang mereka inginkan.

Pembahasan

Kata kunci merupakan salah satu hal unsur penting yang dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya dalam dunia sastra dan teknologi informasi atau internet. Dalam dunia sastra, kata kunci dapat membantu kita dalam memahami isi bacaan atau mencari inti dari suatu bacaan. Sementara itu, dalam dunia teknologi informasi atau internet, kata kunci dapat membantu kita dalam mencari situs atau halaman yang memuat informasi yang ingin kita cari.

Selain itu, penggunaan kata kunci juga dapat membantu pengindeksan situs atau halaman pada mesin pencari. Pengindeksan halaman diperlukan untuk meningkatkan waktu pemuatan halaman situs. Dengan demikian, para pengunjung situs tak perlu menghabiskan waktu lama ketika ingin membuka suatu halaman. Selain itu, dengan adanya kata kunci, para pengunjung dapat langsung menemukan situs yang sesuai dengan kata kunci yang mereka inginkan tanpa harus tersesat di tempat lain di dunia maya.

Pelajari lebih lanjut

Pada materi ini, kamu dapat belajar tentang kata kunci:

brainly.co.id/tugas/8913827

Detil jawaban

Kelas: VIII

Mata pelajaran: Bahasa Indonesia

Bab: Bab 1 – Sastra

Kode kategori: 8.1.1

Kata kunci: kata kunci, kumpulan beberapa kata unik yang digunakan untuk mewakili sebuah informasi dari sebuah bacaan