Bagaimana cara membuat karya seni kolase dgn benar

Posted on

Bagaimana cara membuat karya seni kolase dgn benar

Jawaban Terkonfirmasi

Instruksi
Apa yang Anda butuhkan
* Majalah
* Koran
* Fabric kain
* Foto
* Jaringan kertas
* Pita
* Perangko
* Gunting
* semen Karet
Saran Editan
* 1
Menemukan bahan yang tepat untuk teknik kolase yang berbeda. Kolase kertas dapat terdiri dari halaman dari majalah, iklan koran bit atau kartu pos, atau hanya tentang bahan kertas yang dapat Anda temukan. Jika Anda ingin menempatkan pekerjaan sedikit lebih ke media mencari, gunakan kain sebagai latar belakang untuk kolase Anda. Pilih goni, denim, katun atau kain yang kondusif untuk desain keseluruhan.
* 2
Pertimbangkan warna. Percobaan dengan warna berbeda, tapi ingat bahwa terlalu banyak warna yang dapat mengalahkan sepotong dan membingungkan mata. Memoles teori warna dengan meninjau primer, warna sekunder dan komplementer.
* 3
Gunakan ilusi gerakan untuk menciptakan emosi. Menarik mata para pecinta seni untuk aspek-aspek tertentu dari kolase Anda dengan menggunakan berbagai macam garis horizontal atau vertikal. Sertakan objek pelengkap dari berbagai bentuk dan ukuran-termasuk segitiga, lingkaran, persegi panjang dan tokoh lainnya dalam teknik kolase Anda.
* 4
Tentukan pola. Dengan menciptakan tema dan mengulangi gambar, bentuk, atau warna, bahkan kolase yang muncul membingungkan pada pandangan pertama menjadi suatu kesatuan yang utuh.
* 5
Tentukan bentuk proyek. Bentuk latar belakang dasar tidak perlu persegi atau persegi panjang. Lihatlah bentuk lain, bahkan yang eksotis seperti pentagons dan mencari cara untuk menggunakan tekstur untuk keuntungan Anda. Rancangan tekstur dengan mengelompokkan atau tumpang tindih berbagai jenis kertas dalam satu kolase.