Kak tolong buatin teks pidato perpisahan kelas 9

Posted on

Kak tolong buatin teks pidato perpisahan kelas 9

Assalamualaikum wr.wb
yang terhormat kepala sekolah(nama sekolah)
yang saya hormati bapak/ibu guru dan staf tata usaha.
teman-teman kelas 9 yang saya cintai.
dan hadirin sekalian yang saya hormati.

puji syukur atas kehadirat tuhan yang maha esa atas berkat limpahan rahmatnya kita dapat berkumpul pada hari ini tanpa halangan suatu apapun. pada kesempatan kali ini ijinkanlah saya selaku perwakilan dari kelas 9 menyampaikan pidato perpisahan.

hadirin yang saya hormati,
seperti yang kita tahu, bahwa kami kelas 9 telah menempuh pendidikan disekolah tercinta kita ini selama tiga tahun. selama itu lah kami merasakan suka dukanya belajar menimba ilmu di sini. belajar tak henti henti membuat kami lebih semangat untuk meraih cita cita. olehkarena itu kami kelas 9 menguvapkan banyak terimakasih kepada guru guru yang telah mengajar kami selama ini. mulai dari kami yang rajin, yang malas atau bahkan yang susah diatur. selama ini kami banyak membuat kesalahan kepada bapak ibu guru, mulai dari tak mengerjakan tugas, terlambat sekolah, bolos sekolah atau bahkan mencoba membujuk guru untuk meringankan tugas rumah kami. oleh kerna itu kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah sabar mendidik kami,dan kami mohon maaf atas kesalahan yang selama ini kami perbuat. kami sangat berterima kasih kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari proses belajar kami.

hadirin yang saya hormati,
tak lupa kepada adik-adik kelasku sekalian yang kami banggakan. kami hanya mampu berharap dan berpesan pada kalian semua.jadilah murid yang baik, dengarkan nasehat guru dan kerjakan semua tugas yang diberikan. kami berharap kalian mampu menjadi penerus generasi muda yang lebih baik dari kami. dan ijinkanlah kami kelas 9 untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi,doakan kami semoga kami berhasil diluar sana.

hadirin yang terhormat,
cukup sekian pidato saya pada hari ini. mohon maaf apa bila terdapat kata kata yang kurang berkenan kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih

wassalamualaikum.wr.wb