1.coba kalian analisis tentang fenomena pengemis berpenghasilan tinggi melalui gejala sosial di masyarakat?

Posted on

2.apakah pengemis tidak boleh menikmati hasil jeripayah yg didapat dari pekerjaan tersebt, lalu peran pemerintah skrng bagaimana menghadapi beredarnya pengemis dijalanan?
3.pengemis merupakan hasil dari ketidak mampuan seseorang berdasarkan turunan penghasilan kemampuan diri, apakah ketidak mampuan yg dimiliki pengemis itu merupakan masalah sosial dimasyarakat?

1.coba kalian analisis tentang fenomena pengemis berpenghasilan tinggi melalui gejala sosial di masyarakat?

No 2.
hal itu tergantung pengemis nya .apakah pengemis nya itu anak kecil /orang dewasa/remaja /orang yang sudah tua .. sebenarnya boleh saja bila mereka menikmati hasil jerih payahnya nya tsb..namun jika pengemis itu masih bisa bekerja ,sebaik nya pengemis itu mencari pekerjaan yg lebih mulia..apalagi di dalam agama juga di larang untuk mengemis .
Apalagi sekarang banyak orang yang masih muda tetapi mereka lebih memilih menjadi pengemis dari pada bekerja

(semoga membantu)

1. pengemis yang berpenghasilan tinggi sangat merugikan negara,
2. pengemis boleh saja menikmati hasil jerih payahny sendiri,tapi tidak dengan cara berpangku tangan atau meminta minta kepada orang lain.
3. iya,karena ketidak mampuan seseorang menjadikan masalah sosial,karena semakin banyak ketidakmampuan dalam usaha terhadap diri sendiri dan hanya mau berpangku tangan akan menyebab kan masalah sosial dalam masyarakat