Apa arti dari Dear diary,

Posted on

Today is my unforgettable 12th birthday party. Lots of people are coming. They are my friends and my family. They give me some presents and they are doing things that I like.
Suryo is playing the guitar and Sally is standing next to Suryo. She is playing the violin. They are playing my favorite music. Everybody is singing Nidji's song for me. In the middle of the room, Nani is dancing a beautiful dance. It is great. Aunt Ully is serving all the Guest a glass of coke. My parents are the chatting. I really Like this party..

Apa arti dari Dear diary,

Hari ini adalah pesta ulang tahun ke-12 tak terlupakan saya. Banyak orang datang . Mereka adalah teman-teman saya dan keluarga saya . Mereka memberi saya beberapa hadiah dan mereka melakukan hal-hal yang saya suka .
Suryo bermain gitar dan Sally berdiri di samping Suryo . Dia bermain biola . Mereka memainkan musik favorit saya . Semua orang menyanyikan lagu Nidji bagi saya . Di tengah ruangan , Nani menari tarian yang indah . Sangat bagus. Bibi Ully adalah melayani semua tamu segelas coke . orang tua saya mengobrol dengan . Aku benar-benar suka pesta ini .

Diari tersayang,
Hari ini merupakan pesta ulang tahunku yang ke 12 yang tak terlupakan. Banyak orang yang datang. Mereka adalah teman-teman dan keluargaku. Mereka memberiku hadiah dan melakukan hal yang kusuka. Suryo memainkan gitar dan Sally berdiri di samping Suryo. Dia memainkan violin. Mereka memainkan lagu kesukaanku. Semuanya menyanyikan lagu Nidji untukku. Di tengah ruangan, Nani membawakan tarian yang indah. Itu sangat bagus. Tante Ully memberikan segelas soda kepada semua tamu. Orangtuaku berbincang-bincang. Aku sangat menyukai pesta ini.